Selamat datang di Meong's Shop, www.meongshop.blogspot.com
Kami Menjual Beragam Senter Led dan Aksesorisnya, Aneka Alat Beladiri, Laser Sight, Camouflage Wear, Sepatu Safety, Jam Tangan Sport, Flashdisk Unik dan Aksesoris Komputer. Happy Shopping !

TERMS AND CONDITIONS

Terms & Conditions (WAJIB DI BACA CUSTOMER):





- Produk 100% new

- Garansi 1 bulan (hanya flashdisk unik). Sebelum kirim akan gw tes dulu apakah berfungsi atau tidak (tentu saja di notebook/pc bebas virus). Jika kerusakan karena disebabkan oleh kurir ekspedisi ataupun kelalaian pemakaian bukan tanggung jawab gw (utk brg elektronik akan gw packing rapi dan aman). Tetapi jika baru dipake belum sebulan udah rusak (asal tidak terjatuh dan terkena air) boleh ditukar baru dgn syarat agan kembalikan flashdisk bermasalah beserta plastik kemasannya tanpa cacat sedikitpun. Demikian juga mengenai ongkos kirimnya semua akan ditanggung oleh pembeli

- Tidak ada garansi untuk barang lainnya (gw cuma pengecer gan bukan produsen alat-alat ini, dari distributor ga dikasih garansi). Tapi sebelum barang gw ambil dari distributor gw tes di depan distributor biar sama-sama enak. Sebelum dikirim akan gw tes dan pastikan bahwa produk bekerja dengan baik. Jadi walaupun disegel rapat akan gw buka untuk dites (bukan barang second), sehingga agan akan mendapatkan produk yang benar-benar bekerja

- Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan

- Tanggung jawab gw sebagai Seller hanya sampai mengirim ke Ekspedisi/Jasa Kiriman

- Barang hilang atau rusak karena disebabkan oleh Kurir Ekspedisi bukan tanggung jawab gw

- Kelengkapannya seperti di foto

- Sebelum transfer sebaiknya Agan konfirmasi dulu sms or call

- Pembayaran dilakukan menggunakan bank Mandiri (untuk nomor REK - SMS/Call Serius Only)

- Transfer paling lambat jam 6 pagi untuk bisa gw proses hari itu juga. Dengan catatan Agan sehari sebelumnya konfirmasi barang apa yg ingin dibeli, nama dan alamat pengiriman yang jelas dan lengkap

- Sesudah transfer mohon sms konfirmasi berapa jumlah dana yg di transfer, nama barang yg di pesan dan jgn lupa : Nama Penerima, alamat jelas dan lengkap penerima (mulai dari Jalan, Nomor, RT/RW, Kel, Kec, Kab, Kota, Kode pos). Keterlambatan atau bahkan paket tidak sampai karena alamat tidak lengkap bukan kesalahan gw. Untuk yang tidak tau kodepos daerahnya bisa cek kesini gan Kodepos Seluruh Indonesia

- Jika Buyer sudah melakukan transfer full amount sejumlah harga barang dan ongkir (sudah dicek dana masuk) maka pengiriman akan segera dilakukan jika kerjaan gw sudah selesai (mohon maaf dan maklum Seller sehari-hari bekerja dari Senin - Jum'at, bkn jualan saja)

- Pengiriman menggunakan jasa ekspedisi JNE (Reguler), Tiki, ESL, Pos Indonesia (Express jika terjangkau atau Kilat Khusus Tercatat)

- Langsung gw SMS kan no airway bill atau resi, Agan bisa langsung di cek status barang di situs web JNE maupun Pos Indonesia (butuh waktu beberapa jam agar nomor resi di input oleh masing-masing ekpedisi ke dalam database mereka). Bisa juga cek ke website gw ini karena setelah beberapa hari kirim pastinya akan gw input di dlm menu Resi

- COD hanya bisa di toko gw (Jombang Ciputat Tangerang Selatan), selain itu kirim via ekpedisi.

- Maaf harga nett jadi tidak kurang lagi. Pengambilan lebih dari 6 buah HARGA RESELLER

- Jika telp/sms tidak dibalas jgn su'udzon/negative thinking, positive thinking aja. Mungkin gw lg di jalan, lg makan, lg sholat, lg di toilet, lg tidur, dll

- Untuk yg tidak percaya sama gw silahkan pake rekber Black-Cat-Escrow http://www.toko-senapan.com/forums/26-Black-Cat-Escrow dgn segala fee ditanggung buyer

- Jangan pernah bertanya apa yang sudah jelas disini (STUPID QUESTION). Kalo masih nekat tanya jangan salahkan gw kalo jawabnya seenak gw

- Jangan pernah bertanya berapa harga nett, gw ga jualan nett gan. Coba cari di toko olahraga atau toko pancing

- Jangan bertanya kapan barang agan sampe, gw serahkan semua itu sama pihak ekspedisi (JNE/TIKI/Pos Indonesia/ESL). Tapi sebagai patokan utk kota besar kira2 2-4 hari, kalo agan tinggal di pelosok bisa 4-7 hari

- Menghitung berat barang jangan hanya terpaku pada berat produk, karena jika produk dipacking kardus pastinya akan bertambah beratnya. Perbedaan 100 gram saja akan masuk dlm hitungan kg berikutnya

- Jangan nawar jika hanya beli 1 atau 2 produk, harga per pcs bisa kurang kalo beli minimal 6 pcs. Beli 3 pcs diskon global (contoh: beli 3 barang total nilai dengan ongkir misalnya Rp 205rb maka gw buletin jadi bayar cukup Rp 200rb aja)

- Dengan agan mentransfer ke gw, gw berasumsi jika agan sudah membaca dan memahami isi Terms and Conditions dari Meong's Shop. Jadi jangan salahkan gw kalo gw ga jawab jika agan menanyakan yang sudah jelas disini (STUPID QUESTION atau DUMB BASIC)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Meong's Shop - Jual Senter Led, Laser Sight - Sepatu Safety | BloggerMint | By: Jasa Toko Online ID Website