Selamat datang di Meong's Shop, www.meongshop.blogspot.com
Kami Menjual Beragam Senter Led dan Aksesorisnya, Aneka Alat Beladiri, Laser Sight, Camouflage Wear, Sepatu Safety, Jam Tangan Sport, Flashdisk Unik dan Aksesoris Komputer. Happy Shopping !

POWERBANK

Welcome to Meong's Shop


Kali ini Meong's Shop menawarkan Powerbank atau Portable Charger. Cocok untuk Anda yang super sibuk dengan aktivitas jarang berada di dlm ruangan.


Powerbank Fleco 7200 MAH


Spek:
- 7200 MAH
- 9 in 1 connector bisa utk: iPhone, iPad, Samsung, Blackberry, Nokia, dll
- Indikator baterai (listrik ke powerbank, powerbank ke gadget)
- Berat 500gr
- Harga Rp 250rb nett blm ongkir

Berikut fotonya:



Powerbank EKA 2800 MAH


Spek:
- 2800 MAH
- 6 in 1 connector bisa utk: iPhone, iPad, Samsung, Blackberry, Nokia, dll
- Indikator baterai (listrik ke powerbank, powerbank ke gadget)
- Berat 200gr
- Harga Rp 180rb nett blm ongkir

Berikut fotonya:



Powerbank IPAKY 1500 MAH


Spek:
- 1500 MAH
- 4 in 1 connector bisa utk: iPhone, iPad, Blackberry, Nokia, dll
- Indikator baterai (listrik ke powerbank, powerbank ke gadget)
- Berat 70gr
- Harga Rp 80rb nett blm ongkir

Berikut fotonya:




Fast Response Call/SMS:
085697988080
085281113000
087884774740
02198878129
YM: sukronhaidar@yahoo.com


Terms & Conditions:

- Produk 100% new

- Garansi 1 bulan (hanya flashdisk). Sebelum kirim akan gw tes dulu (tentu saja di notebook/pc bebas virus). Jika kerusakan karena disebabkan oleh kurir ekspedisi ataupun kelalaian pemakaian bukan tanggung jawab gw (utk brg elektronik akan gw packing rapi dan aman). Tetapi jika baru dipake belum sebulan udah rusak (asal tidak terjatuh atau kena air) boleh ditukar baru dgn syarat agan kembalikan flashdisk bermasalah beserta plastik kemasannya tanpa cacat sedikitpun. Demikian juga mengenai ongkos kirimnya semua akan ditanggung oleh pembeli

- Tidak ada garansi untuk barang lainnya. Sebelum dikirim akan gw tes dan pastikan bahwa produk bekerja dengan baik. Jadi walaupun disegel rapat akan gw buka untuk dites (bukan barang second), sehingga agan akan mendapatkan produk yang benar2 bekerja

- Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan

- Tanggung jawab gw sebagai Seller hanya sampai mengirim ke Ekspedisi

- Barang hilang atau rusak karena disebabkan oleh Kurir Ekspedisi bukan tanggung jawab gw

- Kelengkapannya seperti di foto

- Sebelum transfer sebaiknya Agan konfirmasi dulu sms or call

- Pembayaran dilakukan menggunakan bank Mandiri (untuk nomor REK - SMS/Call Serius Only)

- Transfer paling lambat jam 6 pagi untuk bisa gw proses hari itu juga. Dengan catatan Agan sehari sebelumnya konfirmasi barang apa yg ingin dibeli, nama dan alamat pengiriman yang jelas dan lengkap

- Sesudah transfer mohon sms konfirmasi berapa jumlah dana yg di transfer, nama barang yg di pesan dan jgn lupa : Nama Penerima, alamat jelas dan lengkap penerima (mulai dari Jalan, Nomor, RT/RW, Kel, Kec, Kab, Kota, Kode pos). Keterlambatan atau bahkan paket tidak sampai karena alamat tidak lengkap bukan kesalahan gw

- Jika Buyer sudah melakukan transfer full amount sejumlah harga barang dan ongkir (sudah dicek dana masuk) maka pengiriman akan segera dilakukan jika kerjaan gw sudah selesai (mohon maaf dan maklum Seller sehari-hari bekerja dari Senin - Jum'at, bkn jualan saja)

- Pengiriman menggunakan jasa ekspedisi JNE, Tiki, ESL, Pos Indonesia

- Langsung gw SMS kan no airway bill atau resi, Agan bisa langsung di cek status barang di situs web JNE maupun Pos Indonesia

- COD hanya bisa di toko gw (Jombang Ciputat Tangerang Selatan), selain itu kirim via ekpedisi.

- Maaf harga nett jadi tidak kurang lagi. Pengambilan lebih dari 6 buah HARGA RESELLER

- Jika telp/sms tidak dibalas jgn su'udzon/negative thinking, positive thinking aja. Mungkin gw lg di jalan, lg makan, lg sholat, lg di toilet, lg tidur, dll

- Rekber welcome tp semua fee ditanggung buyer

- Jangan pernah bertanya apa yang sudah jelas disini (STUPID QUESTION)

- Jangan pernah bertanya berapa harga nett, gw ga jualan nett gan. Coba cari di toko olahraga atau toko pancing

- Patokan barang sampai utk kota besar kira2 2-4 hari, kalo agan tinggal di pelosok bisa 4-7 har



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Meong's Shop - Jual Senter Led, Laser Sight - Sepatu Safety | BloggerMint | By: Jasa Toko Online ID Website